musik dalam kehidupan sehari hari



Musik adalah bagian dari setiap kebudayaan di Bumi. Banyak orang merasa bahwa musik membuat hidup layak dijalani. Kita dapat membuat musik sendiri jika kita memainkan alat musik atau bernyanyi. Kita dapat mendengar musik di CD dan di radio atau televisi. Musik memberikan kita kesenangan. Dapat menghibur kita, membangkitkan kita, atau menenangkan kami.

WHAT IS MUSIC?

Musik dapat menjadi bahagia, sedih, romantis, mengantuk, tulang punggung-kesemutan, penyembuhan-segala macam hal. Tapi apa yang terjadi? Sebagian orang mendefinisikannya sebagai susunan berseni suara sepanjang waktu. Telinga kita menafsirkan suara ini sebagai keras atau lembut, tinggi atau rendah, cepat dan pendek, atau lambat dan halus. Suara perlu melanjutkan untuk sementara waktu dalam pola semacam untuk menjadi musik.

Music, seperti bahasa, adalah manusia yang unik bentuk komunikasi. Seperti halnya bahasa, ada banyak jenis. Di Amerika Utara, orang-orang mendengarkan musik jazz, rock, klasik, folk, negara, dan banyak jenis musik lainnya. Setiap jenis musik memiliki aturan sendiri dan "berbicara" kepada kita dengan caranya sendiri.

Apa yang kita anggap sebagai musik tergantung di mana kita hidup. Apa Amerika digunakan untuk mendengarkan mungkin terdengar aneh dengan seseorang dari budaya lain, dan sebaliknya. Mungkin bahkan tidak terdengar seperti musik. Di Indonesia, gamelan orkestra memainkan musik pada gong, drum, dan xylophone. Ini bukan alat kau akan menemukan dalam sebuah orkestra khas di Amerika Utara.

Hari ini, komunikasi modern memungkinkan bagi kita untuk mendengarkan musik dari seluruh dunia. Musik dari satu bagian dari pengaruh dunia musik dari bagian lain. Sebagai contoh, musik gamelan dari Indonesia abad ke-20 dipengaruhi komposer Amerika seperti John Cage.

Yang menemukan MUSIC?

Tidak ada yang tahu pasti ketika musik dimulai. Mungkin sementara orang-orang sedang bekerja, mereka mulai bernyanyi atau menyanyi untuk membuat pekerjaan lebih cepat. Orang-orang yang mengulangi gerakan-memetik tanaman atau mendayung perahu, misalnya-bisa bernyanyi atau menyanyikan pada waktunya untuk pekerjaan. Indian Navajo, misalnya, memiliki penggilingan jagung lagu. Banyak budaya kerja mengembangkan lagu.

Seiring waktu, orang-orang mengembangkan alat musik. Mereka mungkin telah mulai dengan bertepuk tangan dan mengentakkan kaki mereka. Tongkat dan benda-benda yang mengguncang bisa menggantikan tubuh manusia sebagai instrumen awal. Kedua instrumen dan musik menjadi lebih kompleks dengan waktu.

Hari ini, banyak kebudayaan membagi musik ke dalam musik dan seni musik rakyat. Seni musik, yang kita sebut musik klasik, ini lebih rumit daripada orang-orang musik-musik rakyat dan musik populer. Seni musik pada umumnya lebih sulit untuk menulis dan tampil. Musisi yang melakukan hal itu memerlukan banyak pelatihan. Populer dan gaya rakyat biasanya lebih mudah untuk membuat, melakukan, dan memahami.

MELODY DAN IRAMA

Melodi dan ritme adalah dua elemen dasar musik. Melodi adalah serangkaian catatan. Kita tahu itu sebagai lagu.

Melody didasarkan pada catatan yang berbeda-beda dalam pitch-yaitu, dalam seberapa tinggi atau rendah mereka. Ketika beberapa catatan, atau pitches, suara bersama-sama, itu namanya harmoni.

Irama adalah pola catatan. Ketika catatan dikelompokkan bersama-sama, mereka memiliki ritme, atau memukul. Irama adalah apa yang kita tekan kaki kita. Musik rock dikenal untuk mengalahkan yang kuat.

MUSIC MENGAPA PENTING?

Musik berjalan bersama dengan banyak kegiatan kami. Kita menari musik. Kami menyanyikan lagu-lagu di sekolah. Banyak dari kita latihan musik. Band bermain di pertandingan sepak bola. Kami mendengar musik di mobil dan toko. Musik menyertai banyak peristiwa-peristiwa penting. Pada sebuah pernikahan, misalnya, pengantin pawai menyusuri lorong musik.

Musik selalu penting untuk upacara keagamaan. Musik terdengar di gereja-gereja Kristen, Yahudi, sinagoga, masjid-masjid Islam, dan tempat ibadah lainnya.

Musik menghibur kita. Kami mendengarkan menunjukkan lagu, rohaniwan, pop, opera, dan rock. Kami memiliki penyanyi favorit. Kami mendengar musik sebagai latar belakang di film. Mungkin kita pergi ke teater untuk melihat musik-film atau bermain dengan musik, bernyanyi, dan sering dengan menari. Musik adalah bagian dari kehidupan kita

0 komentar: